Articles

Komitmen Paling Sulit Bagi 4 Zodiak Ini

komitmen

JAKARTA- Terkadang komitmen dapat menjadi hal paling mengerikan bagi sebagian orang. Bila anda sudah dalam tahapan tertentu dalam suatu hubungan, komitmen terkadang bisa jadi masalah, apalagi ketika pasangan anda masih kelihatan ragu untuk memulai.

Bila saat ini pasangan anda yang miliki berada di bawah naungan empat zodiak ini, anda bisa tahu mengapa dia takut untuk berkomitmen.

Taurus

zodiak_taurus

Seorang Taurus tahu dirinya masih punya banyak waktu untuk berkomitmen di masa depan, jadi kenapa harus melakukannya sekarang? Sosok Taurus selalu berjiwa muda dan ingin menikmati kebebasan sebanyaknya sebelum ia punya keluarga sendiri. Namun ini bukan berarti Taurus juga hanya ingin memainkan hati wanita, ia justru ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman prianya, tanpa punya seseorang yang memberitahunya kapan harus pulang dan lain-lain.

Virgo

zodiak_virgo

Figur Virgo adalah figur yang memerhatikan segala detail kecil dan sulit menemukan hal atau sosok yang membuatnya langsung jatuh hati. Sosok Virgo selalu mencari sesuatu yang salah dari orang yang ia temui atau kencani. Virgo bukannya tak suka berada dalam satu hubungan, namun ia hanya menunggu seseorang yang tepat atau sempurna untuknya.

Libra

zodiak_libra

Ironisnya, Libra adalah zodiak yang tak suka hidup sendirian. Dia mencari seseorang yang bisa hidup bersamanya. Ia harus benar-benar yakin 100 persen apakah orang yang ia temui memang tepat. Dia mau merasa seimbang, dan didukung oleh pasangannya.

Pisces

Pisces adalah sosok yang ingin berada di sebuah hubungan serius, tapi masalahnya sosok ini tak cepat puas dengan apa yang ia miliki. Punya ekspektasi tinggi dari pasangannya, dan bayangan tentang seperti apa hubungan harusnya berjalan. Sayangnya tak ada hubungan yang sangat sempurna seperti yang ia pikir, jadi dia lebih memilih untuk menahan komitmen sampai menemukan sosok yang akan memberikan dirinya segala yang ia butuhkan.

Nah itu dia beberapa zodiak yang terkenal paling sulit dalam membangun satu komitmen dengan pasangannya.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top