Daerah

Ayo Ke Saronde

promo saronde

GORUT- Pelaksanaan Festival Pesona Pulau Saronde tahun 2017 yang akan dipusatkan di Pulau Saronde pada tanggal 27-28 September 2017 mendatang, diperkirakan akan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, pada festival yang sudah menjadi agenda pariwisata tahunan Gorontalo Utara ini, selain akan diikuti oleh perwakilan seluruh kecamatan di Gorontalo Utara, juga akan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Kepala Dinas Pariwisata Gorontalo Utara, Frits Ano menjelaskan bahwa Festival Pesona Pulau Saronde kali ini akan dikolaborasikan dengan iven internasional lainnya yaitu Sail Sabang, dimana pada puncak pelaksanaannya nanti, akan hadir kapal-kapal peserta Sail Sabang di pulau Saronde.

“Nanti kehadiran mereka akan kita hibur dengan sajian atraksi kesenian lokal tradisional Gorontalo“, ungkap Fritz Ano.

Kepala Dinas Pariwisata Gorontalo Utara, Fritz Ano.

Kepala Dinas Pariwisata Gorontalo Utara, Fritz Ano.

Iven pariwisata daerah yang telah masuk dalam agenda Kepariwisataan Nasional ini juga akan turut di promosikan oleh Kementerian Pariwisata lewat program promosi Wonderfull Indonesia.

Seperti biasanya, sebuah iven yang ikut di promosikan oleh Kementerian Pariwisata lewat program Wonderfull Indonesia akan menarik minat wisatawan domestik dan asing.

“Ini adalah bentuk nyata dari upaya Pemerintah Daerah Gorontalo Utara untuk memajukan pariwisata di daerah dan menjadikan Pulau Saronde sebagai ikon pariwisata Gorontalo Utara” tandas Fritz Ano.

Kedepan, kata Fritz Ano, kami akan fokus dalam mempromosikan Pulau Saronde ke tingkat Internasional.

Sebelumnya, Bupati Indra Yasin mengungkapkan harapannya agar Festival Pesona Pulau Saronde tahun 2017 dapat lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

EDITOR: Moh. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top