Daerah

Kapal Pesiar Asing Akan Ramaikan Festival Saronde 2017

frits ano

GORUT- Pagelaran iven Festival Saronde Tahun 2017 yang direncanakan akan dihelat pada bulan September mendatang terus dimatangkan.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gorontalo Utara, Fritz Ano memastikan pastikan Ivent Festival Pesona Saronde tahun 2017 akan berbeda dengan pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya.

“ya, Sesuai konsultasi kami ke Kementerian Pariwisata, Calender Of Ivent Festival Pesona Saronde tahun 2017 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Yang mana untuk lokasi pelaksanaannya nanti akan dipusatkan di Pulau Saronde sebagai salah satu ikon pariwisata daerah Gorut” ujar Fris Ano seperti yang dilansir oleh Humas Pemkab Gorontalo Utara.


“Dan sesuai dengan saran dari pihak Kementerian Pariwisata pelaksanaan festival tahun ini akan dilaksanakan bersamaan dengan jadwal kunjungan kapal pesiar dari berbagai negara yang nantinya akan rutin berkunjung di ke Pulau Saronde”, imbuhnya.

Selain itu, Festival Saronde juga nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai Ivent kegiatan seni, budaya, kontes hingga Pemilihan Putra dan Putri Saronde tahun 2017. Kegiatan ini juga diharapkan mampu menarik minat wisatawan baik lokal, nasional maupun mancanegara untuk datang berkunjung di Pulau Saronde.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
alterntif text
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top