Internasional

Diperkosa Guru Cantik, Remaja Ini Dapat Ganti Rugi Rp. 13 Milliar

ilustrasi korban perkosaan

REPUBLIKPOS- Pengadilan di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, menjatuhkan hukuman 15 tahun penjara terhadap seorang seorang guru perempuan yang terbukti telah memperkosa remaja pria 15 tahun yang tidak lain adalah siswanya sendiri.

Selain harus menjalani hukuman penjara, guru bernama Jennifer Caswell tersebut juga harus membayar ganti rugi US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Jennifer Caswell oleh Pengadilan Oklahoma diharuskan membayar ganti rugi US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Jennifer Caswell oleh Pengadilan Oklahoma diharuskan membayar ganti rugi US$ 1 juta atau setara Rp 13 miliar.

Seperti yang dilansir oleh Boston Herald, bahwa pada Kamis, 17 Agustus 2017, hakim Robin Cauthron mengatakan Jennifer Caswell terbukti telah menjalin hubungan dengan seorang siswa laki-laki sampai sang remaja mengalami perisakan (bullied).

Oklahoman melaporkan, bahwa siswa laki-laki tersebut dan ayahnya menuntut Caswell dan sekolah di Distrik Hollis untuk kejadian yang terjadi di tahun 2015 itu. Ini juga termasuk berhubungan seks di kelas.

“Korban mengeluh merasa terbebani dengan apa yang terjadi,” ujar hakim Cauthron.

“Dia telah dipermalukan saat teman-temannya menyakitinya dan orang asing bertanya tentang skandal tersebut.”

Dalam persidangan, terungkap jika remaja yang dikenal sebagai atlet sekolah tersebut dikatakan kerap menjadi korban penghinaan saat hubungan dia dengan guru itu terungkap.

Sementara itu pengacara korban dan keluarganya, Bob Wyatt, mengatakan kasus tersebut akan membuka mata publik tentang kejahatan seksual di sekolah.

“Kami setuju dengan keputusan hakim dan ini adalah pesan untuk guru Oklahoma bahwa kekerasan seksual terhadap murid tidak akan ditoleransi,” kata Wyatt.

Namun sang guru tersebut yang saat ini berada dalam penjara menyatakan tidak punya uang untuk membayar ganti rugi terhadap anak laki-laki itu.

Konpensasi ini kemudian akan diselesaikan oleh pemerintah kota Oklahoma. Namun, pembayaran kompensasi terhadap korban perkosaan tersebut dikurangi menjadi US$ 125 ribu atau Rp 1,6 miliar.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top