Daerah

Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Banggai Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Anak Mandiri

herwin yatim tokoh peduli anak indonesia mandiri 2017
bupati banggai, herwin yatim bersama ketua dprd kabupaten banggai, samsul bahri mang mendapat penghargaan sebagai tokoh peduli anak indonesia mandiri 2017.

JAKARTA- Untuk kesekian kalinya dalam tahun 2017 Bupati Kabupaten Banggai, Herwin Yatim meraih penghargaan. Kali ini bersama Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Samsul Bahri Mang , Bupati Herwin menerima penghargaan Tokoh Penduli Anak Indonesia Mandiri 2017.

Bertempatdi Ballroom Hotel Aston Jakarta, Jum’at (11/8), Herwin Yatim dan Samsul Bahri Mang beserta sejumlah tokoh lainnya menerima penganugerahan penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anak Indonesia Mandiri 2017.

Penghargaan ini, kata Bupati Herwin adalah bukti bahwa Kabupaten Banggai diperhitungkan sebagai salah satu daerah yang peduli dengan generasi penerus bangsa. Apalagi, lanjut Herwin, penghargaan ini juga diraih oleh Ketua DPRD Kabupaten Banggai yang menandakan bahwa ada sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Lembaga Legislatif dalam mewujudkan generasi emas Indonesia.

Penganugerahan penghargaan Tokoh Peduli Anak Indonesia Mandiri ini diprakarsai oleh Yayasan Pendukung Karier dan Prestasi.

EDITOR: Muh. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top