alterntif text
Daerah

11 Remaja Usia 17 Kelahiran 17 Agustus Terima Penghargaan

nelson 17 tahun
bupati nelson pomalingo menyerahkan piagam penghargaan, ktp, dan bingkisan kepada 11 remaja yang genar berusia 17 tahun di hari kemerdekaan. foto: humas

LIMBOTO- Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, Pemerintah Kabupaten Gorontalo juga turut memberikan hadiah kepada 11 orang remaja di Kabupaten Gorontalo yang hari ini (17/8) genap berusia 17 tahun.

Hadiah berupa piagam penghargaan, KTP Elektronik dan bingkisan ini diberikan langsung oleh Bupati Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Fadli Hasan kepada 11 remaja ini pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-72.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat diwawancarai menyampaikan bahwa pemberian piagam penghargaan ini adalah salah satu bentuk penghargaan terhadap Hari Kemerdekaan RI.

“Mereka saat ini genap 17 tahun dan lahir pada tanggal 17 Agustus yang menjadi hari Kemerdekaan Negara kita. Sehingga saya merasa harus memberikan penghargaan kepada mereka.” ujar Bupati Nelson.

“Saya juga bersama pak Wabup Fadli Hasan secara langsung menyerahkan KTP Elektronik kepada mereka karena mereka sudah genap berusia 17 tahun. Selain itu kami juga memberikan bingkisan kepada mereka.” tutur Bupati bergelar Professor ini.

Selain penghargaan kepada 11 remaja yang genap berusia 17 tahun, pada peringatan HUT Proklamasi tahun ini, Bupati Nelson bersama Wakil Bupati Fadli Hasan juga memberikan piagam penghargaan kepada ASN Purna Tugas serta tunjangan pensiun.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top