Film

Putri Indonesia Asal Sulsel Jadi Istri Kepala Desa di Film Melawan Takdir

IMG-20170713-WA0012

MAKASSAR– Putri Indonesia Sulawesi Selatan, Yulinar Arief dikabarkan terlibat sebagai salah satu pemeran dalam film “Melawan Takdir”. Gadis yang akrab disapa Yuna ini beberapa waktu lalu terlihat menghadiri proses fitting kostum yang akan dia kenakan dalam perannya sebagai istri kepala desa dalam film produksi 7 langit tersebut.

Saat ditemui oleh awak media disela-sela kegiatannya, Yuna mengaku sangat senang dan bangga dengan kesempatan untuk terlibat dalam film yang mengangkat kisah hidup salah satu guru besar di Sulawesi Selatan itu.

“Sangat senang bisa bermain dalam film ini” ujar mahasiswi Fakultas Ekonomi Unhas tersebut.

Sementara itu, koordinator media 7 Langit Production, Andi Fadli Yusuf mengutarakan bahwa proses pra produksi yang dijalani selama 3 bulan sudah rampung, dan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan untuk masuk ke tahap syuting yang rencananya akan dilakukan awal bulan agustus dengan mengambil lokasi di beberapa tempat.

“Kita segera syuting bulan depan, rencananya proses syuting akan kami lakukan di Bone, Makassar, dan Australia” ucap mantan jurnalis Trans TV ini.

Sebelumnya, pihak rumah produksi 7 Langit telah merampungkan proses rekaman soundtrack film Melawan Takdir, dengan menghadirkan personel band Padi, Fadli Arifuddin sebagai penyanyi dari soudntrack film ini.

EDITOR: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top