Film

Pentolan Hijab Community Dapat Peran di Film Melawan Takdir

KETUA DEP IWAPI
andi anti, pemeran ibu guru dalam film melawan takdir.

MAKASSAR– Salah satu pentolan hijab community Sulawesi Selatan, Andi Anti mendapat peran sebagai ibu guru dalam film produksi 7 Langit “Melawan Takdir”.


Menurut pengakuannya kepada Republikpos.com, ini adalah kali pertama dirinya mendapatkan peran utama dalam sebuah film yang akan tayang di layar lebar. Andi Anti sebelumnya pernah terlibat dalam beberapa film, namun keterlibatannya tersebut masih sebatas sebagai pemeran pembantu saja.

“Ini pengalama pertama saya, dan ini sangat luar biasa. Sebelumnya sih pernah terlibat dalam beberapa film tapi hanya sebatas figuran saja”, ungkap Andi Anti disela-sela latihan peran di Kampus ISBI Makassar, (23/7).


Wanita yang juga adalah salah satu sebagai Ketua Departemen di Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Sulawesi Selatan ini mengaku sangat senang dan antusias dengan kesempatan untuk memerankan sosok ibu guru dalam film yang diangkat dari kisah salah satu guru besar di Universitas Islam Negeri Alauddin tersebut.

“Saya sangat senang atas kesempatan ini” ujarnya.

Film ini sendiri diangkat dari sebuah buku dengan judul yang sama milik Prof. Hamdan Juhanis, Guru Besar di Universitas Islam Negeri Alauddin.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
alterntif text
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top