Daerah

Ini Permintaan Rusli Habibie Kepada KKIG dan Lamahu

Rusli Habibie dan Sandi
gubernur gorontalo, rusli habibie menyelamati wakil gubernur dki terpilih sandiaga diacara halal bi halal warga gorontalo di dki. (foto:ndoy)

JAKARTA– Pada pelaksanaan acara halal bi halal yang di gelar oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo dan Lamahu di Jakarta Exebition Hall Smesco, Minggu (9/7/2017), Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku sangat kagum dengan acara tersebut. Pasalnya ini adalah kali pertama KKIG dan Lamahu menggelar acara Halal bi Halal bersama-sama.

Rusli yang juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo itu juga meminta agar kebersamaan yang sudah terjalin antara warga Gorontalo di perantauan saat ini tetap dijaga dan dipelihara.

“Khusus KKIG dan Lamahu semoga tidak hanya bersatu saat ini, tapi bisa saling bergandeng tangan dan saling bahu membahu bersama” tutur Rusli Habibie dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Rusli Habibie menyempatkan diri untuk memberikan selamat kepada Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno.

Meski tidak secara terbuka, Lamahu maupun KKIG diketahui memiliki peran penting dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta belu lama ini. Bagaimana tidak sejumlah sosok di Lamahu maupun KKIG adalah tokoh yang memiliki pengaruh di kancah politik Nasional. Salah satu diantaranya adalah Wakil Sekjen Partai Gerindra, Abdul Harris Bobihoe yang juga adalah Ketua Umum Lamahu.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top