Daerah

Lamahu Galang Dana untuk Bantu Warga Korban Banjir Gorontalo

Harris Bobihoe bantuan banjir

JAKARTA – Banjir sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo tidak luput dari perhatian warga Gorontalo di perantauan khsusnya di Jakarta. Ketua Lamahu DKI Jakarta, Abdul Harris Bobihoe saat ditemui disela-sela pelaksanaan buka puasa bersama di kediaman Laksamana (purn) A. R. Katili di Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengatakan bahwa pihaknya sangat prihantin dengan musibah banjir yang menimpa warga di sejumlah Kabupaten di Provinsi Gorontalo.

Harris juga menuturkan saat ini sejumlah tokoh dan pengurus LAMAHU sedang menggalang dana bantuan untuk disalurkan kepada para korban banjir di Gorontalo.

“Saat ini kami sedang menggalang dana untuk bantuan. Bantuan itu nanti akan kami salurkan lewat Lamahu langsung kepada warga korban banjir” ungkap Harris Bobihoe.

Harris berharap dana bantuan korban banjir yang digalang tersebut bisa secepatnya terkumpul dan disalurkan kepada warga korban banjir.

“saya harap secepatnya bisa segera kita salurkan, karena ini juga sudah mendesak, para warga sangat membutuhkan uluran tangan apalagi ini bulan puasa dan mereka juga harus fokus beribadah” pungkasnya.

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top