Hitory Of The Day

Hari Ini Mendiang Julia Perez Ulang Tahun

julia prez

JAKARTA- Hari ini seyoganya menjadi hari paling berbahagia bagi mendiang Julia Perez dengan keluarganya. Andai hari ini wanita yang bernama Yuli Rahmawati ini masih hidup tentu hari ini almarhumah dengan orang-orang tercintanya akan menyelenggarakan selamatan hari ulang tahunnya.

Semasa hidup Julia Perez atau Jupe dikenal sebagai artis yang sosial dan peduli dengan sesama. Bahkan berulang kali Jupe kerap melakukan selamatan hari ulang tahunnya dengan anak panti atau berbagai kegiatan sosial lainnya.

Jupe sendiri dilahirkan di Jakarta, pada 15 Juli 1980 silam. Ia meninggal karena penyakit kanker seviks 5 hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke 37 tahun.

Mendiang Jupe memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model di berbagai majalah di Perancis. Sebagai model, Jupe pernah mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Di tanah air namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar. Namanya semakin mencuat saat memutuskan untuk terjun ke dunia dangdut.

Meski mantan istri Damian dan Gaston ini telah berpulang. Namun sejumlah karyanya tetap abadi dalam kenangan para sahabat, orang yang dicintainya dan para penggemarnya.

Selamat Ulang Tahun Jupe…

EDITOR: Moh. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top