Daerah

Tiga Tahun Memimpin, Taufan Pawe Sudah Angkat Citra Parepare

walikota parepare taufan pawe

PAREPARE– Langkah strategis Pemerintah kota Parepare dalam menjalankan program pembangunan membuahkan hasil positif. Segudang prestasi serta penghargaan pun telah diraih baik itu dalam bidang peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat maupun program ‎pembangunan insfratruktur.

Hal itu di kemukakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka. Kamis (18/5/2017).

“Baru tiga tahun pak wali memimpin kita sudah meraih puluhan penghargaan. Kita harus berbangga karena hal itu belum tentu mampu dilakukan oleh kepala daerah lain,”ujar Hamka.

Kabag Humas Pemkot Parepare‎, Amarun Agung Hamka.

Kabag Humas Pemkot Parepare‎, Amarun Agung Hamka.

Mantan Sekertaris Kecamatan Ujung, itu mengatakan, apa yang telah dicapai pemerintah tidak lepas dari komitmen seorang Walikota yang mengedepankan semangat pengabdian demi membangun peradaban yang lebih maju.

“Pak wali selalu mengingatkan kami di jajarannya agar setiap kebijakan yang ditempuh harus taat Asas, Administrasi dan Penganggaran. Itu bentuk kepedulian dan komitmen beliau,”kata dia.

Bukan hanya itu, kata dia, berbagai program pembangunan baik itu fisik maupun pembangunan keummatan telah membawa kota Parepare makin dikenal di Nusantara. Seperti pembangunan monumen cinta Habibie-Ainun, Tonrangen Riverside, Taman Syariah, Balai Ainun hingga sistem pelayanan kesehatan.

“Rumah sakit di Parepare akan menjadi rumah sakit terbaik dan satu-satunya di Indonesia soal penanganan pasien cuci darah. Kami adopsi sistem dari Jepang, dimana penderita hemodealisa dapat memiliki harapan hidup hingga 42 tahun,” jelasnya.

Salah satu tokoh masyarakat di Parepare, Bahtiar Syarifuddin, mengungkapkan, kota Parepare kini berubah menjadi jauh lebih baik. Menurut dia, pembangunan insfratruktur manfaatnya dirasakan betul oleh masyarakat.

“Belum lagi dari segi pelayanan birokrasi dan kesehatan serta pendidikan. Kita harus apresiasi. Kita harus mendukung pemerintahan ini,”ungkap Bahtiar Syarifuddin.(hms)

EDITOR: Wayan Agus Purnomo

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top