News

Rusli Habibie: Terima Kasih Pak Zudan

2017-05-11_145028
gubernur gorontalo rusli habibie dengan wakil gubernur gorontalo idris rahim saat menghadiri malam silaturahim dengan para tokoh gorontalo di jakarta.

JAKARTA– Usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Idris Rahim menghadiri acara malam silaturahim dengan tokoh-tokoh Gorontalo di Jakarta, yang digelar di salah satu restoran dibilangan Jakarta Pusat.

Dalam acara itu, Rusli Habibie saat memberikan sambutan mengatakan, bahwa Dia dengan Idris Rahim sangat berterima kasih atas dukungan para tokoh Gorontalo di Jakarta pada perheletan pilkada belum lama ini. Selain itu Rusli juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mantan Pejabat Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fakhrulloh yang telah selesai menjalankan tugasnya sebagai Pejabat Gubernur Gorontalo dengan baik.

“Terima kasih kepada, bapak Zudan Arif Fakhrulloh, yang telah selesai masa tugasnya sebagai Pejabat Gubernur Gorontalo, terima kasih dalam pelaksanaan pilkada kemarin telah bersikap netral dan tidak memihak kepada pasangan calon manapun” tutur Rusli Habibie.

Selain para tokoh Gorontalo di Jakarta, tampak hadir dalam acara bertajuk silaturahim ini juga para tokoh masyarakat dan pejabat daerah dari Gorontalo. Diantaranya adalah, Walikota Gorontalo, Marten Taha, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Yanto Koniyo, dan sejumlah pejabat pemerintahan dan anggota DPRD.

Sebelumnya Rusli Habibie dan Idris Rahim dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Jum’at (12/5) bersama dengan 4 Gubernur dan 5 Wakil Gubernur lainnya.

Editor: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top