Daerah

Marten Terlihat Serasi Saat Berdampingan Dengan Sosok Ini

2017-05-17_220445

GORONTALO– Saat mengantarkan formulir pendaftara sebagai bakal calon walikota di sekretariat DPC PDI-P Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo, Marten Taha selain dikawal oleh para relawan dan loyalisnya, ternyata ada satu sosok yang cukup menarik perhatian saat prosesi penyerahan formulir tersebut.

Ferdiyanto Koniyo saat mendampingi Marten Taha saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Gorontalo di DPC PDI-P Kota Gorontalo. Rabu (17/5)

Ferdiyanto Koniyo saat mendampingi Marten Taha saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Gorontalo di DPC PDI-P Kota Gorontalo. Rabu (17/5)

Sosok yang kami maksud adalah Ferdiyanto Koniyo yang tidak lain adalah Ketua DPRD Kota Gorontalo, yang juga adalah sekertaris Partai Golkar Kota Gorontalo. Marten dengan Ferdiyanto Koniyo memang kerap terlihat bersama-sama diberbagai kegiatan, baik itu kegiatan pemerintahan maupun kegiatan partai.


Selain itu hubungan mereka juga terlihat sangat ‘harmonis’, sebagai rekan satu partai, Ferdiyanto Koniyo berhasil menjaga hubungan antar lembaga DPRD dengan Pemerintah Kota Gorontalo, padahal saat ini Partai Golkar bukan lagi partai yang mendominasi di lembaga legislatif Kota Gorontalo tersebut.

Namun saat ditanya dengan siapakah nanti Dia akan berpasangan pada ajang Pilkada Kota Gorontalo 2018 mendatang, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini belum mau berkomentar.

“Kita lihas saja nanti, yang jelas semua masih berpeluang, dengan siapa saya nanti berpasangan? nanti saja ya” ucap Marten Taha sambil senyum.

Sebelumnya sejumlah figur sempat digadang-gadang untuk menjadi pendamping bakal calon walikota Incumben ini. Diantaranya adalah, Ryan Kono (Ketua Hipmi Gorontalo), Ferdiyanto Koniyo (Ketua DPRD Kota Gorontalo), dan tentunya adalah wakilnya saat ini Budi Doku (Wakil Walikota Gorontalo).

Namun yang perlu dicermati adalah, keputusan dengan siapa Marten Taha nanti berpasangan sangat bergantung dari kebijakan DPD I Partai Golkar yang saat ini dinahkodai oleh Rusli Habibie yang baru saja dilantik menjadi Gubernur Gorontalo untuk kedua kalinya.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top