Selebriti

Chintya Lamusu dan Surya Saputra Gelar Akikahan Untuk Anak Kembar Mereka

2017-05-01_033400

Jakarta– Pasangan selebritis, Surya Saputra dan Chintya Lamusu menggelar doa syukuran dan akikahan anak kembar mereka, Minggu 30 April 2017.

Pasangan selebritis ini sebelumnya sempat lama menunggu kehadiran buah hati mereka. nanti pada usia pernikahan yang kedelapan, mereka baru mendapatkan anugerah dari Tuhan dengan kehadiran anak kembar yang diberi nama Bima dan Tatjana ini.

Acara akikahan ini digelar saat buah hati Surya dan Chintya sudah berusia 5 bulan. Mereka terpaksa harus mendunda pelaksanaan akikah ini, karena kondisi kesehatan anak kembar mereka. Diketahui sebelumnya Bima dan Tatjana lahir pada 20 November 2016, dalam usia kandungan yang masih prematur.

Setelah kondisi fisik Bima dan Tatjana benar-benar stabil, barulah acara akikahan ini diselenggarakan.

Surya Saputra pun mengaku sangat bahagia melihat pertumbuhan kedua anaknya, meski sempat cemas karena harus melalui proses perawatan khusus selama 3 bulan usai dilahirkan.

Selamat untuk Surya dan Chintya yang telah melangsungkan akikahan untuk anak kembar mereka, semoga Bima dan Tatjana tumbuh menjadi anak-anak yang berbakti kepada orang tuanya.

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top