News

Bus yang Memuat Rombongan Siswa Alami Kecelakaan, 2 Meninggal Dunia

2017-05-03_170525

Cianjur– Bus yang membawa rombongan Boarding School Al Ittihad Cianjur menuju Magelang dan Jogjakarta, mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Insiden kecelakaan ini tepatnya terjadi di jalur A KM 117.600 Kampung Padaasih, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (03/05).

Kecelakaan ini mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal diketahui bernama Wini Syafina (18), warga Kampung Leuweng Lame Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur dan kernet bus bernama Permadi (25), warga Kampung Bojong Asem Desa/Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Selain korban meninggal, kecelakaan ini juga mengakibatkan puluhan korban lain luka-luka.

Menurut informasi dari kepolisian, kecelakaan disebabkan oleh bus yang ditumpangi oleh para siswa Al Ittihad oleng dan menabrak bagian belakang truk fuso yang ada didepannya.

“Laporannya ada lima bus yang berangkat ke Jogja untuk melakukan ziarah, namun tepat di lokasi kejadian bus ketiga yang dikemudikan oleh Dede warga Ciamis bertabrakan dengan sebuah truk, sehingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Subang, AKP Udi Sahudi.

Saat ini kedua jenazah korban meninggal dunia masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Subang, sementara puluhan korban luka lainnya dirawat di RS Saeful Anwar, RS Mutiara Hati Pagaden dan RS MH Thamrin Purwakarta.

Editor: Wayang Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top