Nasional

Begini Kondisi Terkini Mata Novel Baswedan

2017-05-10_153949
mata novel baswedan belum pulih pasca insiden penyiraman air keras lalu.

JAKARTA– Jubir KPK, Febri Diansyah mengatakan, selama perawatan di Singapura, dokter yang menangani Novel Baswedan terus melakukan observasi terhadap kedua mata Penyidik KPK itu dengan menggunakan.

“Kondisi Mata kanan bagus, tekanan mata normal 15, ada pertumbuhan selaput kornea, dan tidak ada infeksi. Sedangkan mata kiri lebih banyak terpapat cairan air keras tersebut,” kata Febri di Jakarta, Rabu (10/5).

Menurut Febri, tekanan mata pada mata kiri Novel 19 lebih tinggi dari mata kanan. Ada penumpukan kalsium yang stagnan dan pembuluh darah sekililing bola mata yang berfungsi hanya samping kiri.

“Semoga ada peluang aliran darah dari sisi kiri bola mata bisa memenuhi dan merangsang pertumbuhan pembuluh darah bagian lain,” sambungnya.

Baca juga: Soal Novel Baswedan, Ini Kata Sekjen HMS

Hari ini, tim kesehatan menguji mata Novel Baswedan dengan meminta si penyidik KPK ini membaca huruf dan angka di tembok.

“Mata kiri hanya bisa melihat huruf dengan ukuran terbesar di bagian paling atas. Namun, mata kanan sudah lebih maju, bisa melihat hingga yang terkecil,” ungkapnya.

Diketahui hari ini adalah hari ke-29 sejak insiden penyiraman air keras menimpa penyidik KPK yang terkenal pendiam ini. Pada Selasa subuh 11 April lalu Novel disiram air keras ketika dalam perjalanan dari masjid ke rumahnya.

Novel adalah salah satu penyidik senior KPK yang menangani kasus korupsi KTP elektronik.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

loading...
To Top