Internasional

Berhubungan Sex dengan Anak di bawah Umur, Diganjar Hukuman 7 Tahun Penjara

Judge Slam Randy Mum
Amanda Tompkins (39) terbukti bersalah telah menggelar pesta sex dengan sejumlah anak laki-laki dibawah umur. (foto:istimewa)

INGGRIS – Terbukti telah melakukan pesta sex dengan sejumlah anak-anak dibawah umur, seorang wanita berusia 39 tahun dijatuhi hukuman penjara 7 tahun oleh hakim pengadilan Buckinghamshire, Inggris.

Dari fakta yang diungkap oleh pengadilan setempat bahwa wanita bernama Amanda Tompkins itu sejak tahun lalu telah mengincar anak-anak laki-laki yang tinggal disekitar rumahnya di Bletchley, Milton Keynes, Buckinghamshire, Inggris. Namun hasratnya itu baru bisa ia penuhi pada pertengahan bulan lalu.

Seperti yang dilansir oleh The Sun, bahwa awalnya wanita berusia 39 tahun ini mengajak sejumlah anak-anak laki-laki yang rata-rata masih berusia dibawah 15 tahun tersebut untuk berpesta di rumahnya. Di tempat itu dia memberikan minuman alkohol dan obat-obatan terlarang bagi anak-anak yang masih dibawah umur. Hal itu dilakukan agar anak-anak tersebut kehilangan kesadaran dan mau melakukan hubungan seksual dengan dirinya.

Sejumlah saksi mengaku telah memergoki Amanda berada di dalam kamarnya sedang melakukan grup sex dengan beberapa teman-teman mereka. Akibat dari perbuatannya, ibu dari tiga anak ini harus menghabiskan waktunya selama 7 tahun di penjara Kota Bungkinghamshire.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top