Selebriti

Kerap Disiksa, Pentolan Spice Girl’s Gugat Cerai Sang Suami

Mel B Featured
dalam gugatan cerai mel b menceritakan perilaku seks menyimpang sang suami. (foto:istimewa)

REPUBLIKPOS– Mantan personel Spice Girl, Melanie Brown atau yang lebih populer disebut Mel B ternyata telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Stephen Belafonte, sejak bulan Maret 2017 lalu. Pada dokumen perceraiannya, Juri America’s Got Talent itu mengungkap siksaan yang dia alami selama pernikahannya.

Dalam pengakuannya Mel B menceritakan jika ia pernah didorong dan dicekik secara tiba-tiba oleh suaminya di malam final acara ‘Dancing with the Stars’ yang dibintanginya pada tahun 2007, dan pada tahun 2012, Stephen juga pernah memukul wajah Melanie karena cemburu Melanie akan menjalani syuting ‘The X Factor’ dengan Usher.

Melanie juga pernah dipaksa Stephen untuk berbohong di Twitter dan mengakui bahwa memar di wajahnya tersebut akibat jatuh gara-gara memakai sepatu hak tinggi, padahal kejadian sebenarnya adalah Stephen memukul wajah Melanie di upacara penutupan London Olympics.

Namun yang lebih mencengangkan adalah ternyata suami Mel B itu memiliki aktivitas seksual yang tidak biasa. Menurut pengakuan artis berusia 41 tahun ini, bahwa suaminya kerap merekam adegan ranjang mereka, bahkan terkadang suaminya mendatangkan wanita lain dan melakukan aksi threesome dengan dirinya. Stephen juga menggunakan hasil rekaman video untuk mengancam Melanie agar tak menceraikannya.

Stephen Belafonte dan Mel B (Foto:People)

Stephen Belafonte dan Melanie Brown (Foto:People)

Tidak cukup sampai disitu, Melanie juga membeberkan kisah perselingkuhan Stephen dengan babysitter anak-anaknya. Stephen juga dikabarkan telah menghamili sang pengasuh anak, dan mengungkapkan keinginan untuk tinggal bersama sebagai keluarga.

“saya sangat terkejut dan tidak percaya, dia (Stephen) menggunakan uang saya untuk membayar biaya aborsi Lorraine (babysitter), dan biaya hotel tempat Lorraine tinggal selama proses pemulihan pasca aborsi” ungkap Mel B pada People.

Karena tidak kuat dengan kondisi hidupnya, Melanie pernah mencoba untuk bunuh diri pada 2014 dengan meneguk sebotol Aspirin. Namun ketika musisi tersebut berubah pikiran. Kini pentolan Spice Girl ini megaku lega setelah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Stephen Belafonte.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top