Nasional

Solidaritas Anak Medan-Jakarta Siap Kawal Anies-Sandi

anis-sandi
pasangan anies baswedan dan sandiaga uno terus mendapat dukungan

JAKARTA– Jelang hari pencoblosan pada Pilkada DKI putaran II pada 19 April mendatang, dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sadiaga Uno terus berdatangan.
Kali ini dukungan datang dari Gerakan Solidaritas Anak Medan-Jakarta. Gerakan ini terdiri dari warga Sumatera Utara yang berdomisili di DKI Jakarta.

Paula Hakim Rambe,salah satu anggota dari gerakan ini mengatakan kepada Republikpos.com bahwa dukungan masyarakat Medan-Jakarta terhadap paslon Anies-Sandi ini murni datang dari hati nurani mereka. Bahkan sebagai bentuk dukungan pula, para warga DKI dari Sumatera Utara ini akan mendatangkan relawan dari Sumatera Utara khusus untuk mengawal seluruh TPS yang ada di wilayah DKI Jakarta.

“Kami sudah siapkan relawan khusus untuk mengawal semua TPS. Dan relawan ini kami langsung datangkan dari Sumatera Utara. Pengawalan ini bukan untuk mengintervensi proses pemilihan tetapi kami ingin tidak ada intimidasi dan kecurangan di TPS nanti.” Ucap Hakim disela-sela acara deklarasi dukungan terhadap Anies-Sandi di Masjid Al Ittihad, yang juga diikuti oleh Gerakan Solidaritas Anak Medan-Jakarta.

Pada acara deklrasi tersebut, turut hadir sejumlah tokoh Medan yang berdomisili di Jakarta, yaitu ustadz Alfian Tanjung, ustadz Syamsul Arifin Nababan, dan Raden Romo Syafi’i. Dalam acara deklarasi tersebut para tokoh Medan ini menyampaikan pesan kepada umat Islam di Jakarta agar memilih pemimpin yang seakidah, karena menurut mereka Pilkada DKI kali ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Mereka menilai kemenangan Anies-Sandi nanti merupakan kemenangan bagi ummat Islam.

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top