Film

Schwarzenegger Masih Berhasrat Untuk Bintangi Sekuel Terminator

terminator

REPUBLIKPOS – Seperti yang dilansir oleh joblo, bahwa aktor veteran Arnold Schwarzenegger mengaku belum selesai dengan Terminator, frenchise film yang telah melambungkan namanya itu. Sebagai pemeran T-800, aktor yang juga pernah memerankan tokoh Conan ini menjelma menjadi icon dari film fiksi yang bercerita tentang robot dari masa depan tersebut.

“ya, saya sedang berfikir untuk dapat kembali tampil dalam film Terminator berikutnya. Jika Paramount Pictures tidak akan membuat sekuel Terminator, maka kami masih memiliki 15 studio pilihan yang mau membuat sekuel lanjutan dari Terminator. Film ini (Terminator) belum berakhir. Ingat setelah 2018, James Cameron akan membawanya (Terminator) kembali (ke layar), dan ini (Terminator) akan berlanjut” ucap mantan Gubernur California ini mantap.

Pada bulan Januari 2017 ini, pernah terungkap kabar jika James Cameron akan kembali menggarap sekuel lanjutan film Terminator, namun hal itu tertunda karena James telah terlebih dahulu menggarap film Deadpool bersama Tim Miller.

Namun kepastian Arnold Schwarzenegger untuk kembali membintangi tokoh utama dari Terminator belum dapat dipastikan. Karena sejumlah pihak menginginkan penyegaran dalam film ini. Dan kemungkinan untuk Arnold Schwarzenegger tidak lagi menjadi bagian dari film ini cukup besar.

Meski demikian masih banyak kalangan yang meninginkan Arnold tetap terlibat dalam film ini. Karena karakter T-800 yang sudah sangat melekat pada sosok pria kekar asal Austria ini. (*/)

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top