News

“Raja-raja” Hiburan Malam Jakarta Terancam Tumbang

Alexis dan Malio

JAKARTA- Beberapa hari terakhir ini pasca diumumkannya pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, media sosial kembali diramaikan dengan berbagai postingan berita akan ditutupnya salah satu hotel ternama di Jakarta yang diduga menjadi tempat prostitusi kelas elit oleh pasangan Anies-Sandi kelak.

Sebelumnya Hotel yang sempat dijuluki sebagai surganya dunia oleh Ahok itu sepertinya tidak tersentuh oleh Pemda DKI yang kala itu begitu gencar membasmi narkoba dan prostitusi.

Kini di tangan Anies-Sandi, pemerintah DKI sepertinya akan kembali didesak untuk menutup tempat-tempat prostitusi dan hiburan malam “High Class” yang ada di Jakarta. Tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi elit yang ikut tersenggol oleh wacana penutupan tempat hiburan malam itu tidak tanggung-tanggung, yakni Hotel Alexis yang telah menjelma menjadi raja tempat hiburan di Indonesia semenjak pertengahan tahun 2014 setelah “raja” hiburan malam sebelumnya, yaitu Stadium, ditutup oleh Ahok pada Mei 2014.

Baca Juga: Alexis Hotel Salah Satu Tempat Hiburan Malam Paling Happening di Jakarta

Tempat-tempat hiburan kelas atas seperti ini tidak berdiri sendiri. Dunia malam Jakarta dikusai oleh tiga raksasa, yakni Malioboro Group, Alexis Group dan Ismaya Group.

Berikut ini kami lampirkan daftar tempat-tempat hiburan malam besar di Jakarta yang kami himpun dari berbagai sumber.

Daftar tempat hiburan malam di Jakarta

Daftar tempat hiburan malam di Jakarta

Secara resmi Alexis Group merupakan milik Alex Tirta dan di manajeri oleh anaknya. berdasarkan rumor yang beredar, kepemilikan dari Alexis Group tidak hanya dimiliki oleh Alex Tirta. Rumor itu juga mengatakan bahwa pemilik sebenarnya ialah Rudi Widjaja. Begitu pula dengan Ismaya Group yang juga dimiliki oleh Rudi Widjaja. Malioboro Group sebagai Group terbesar pada saat itu dimiliki oleh Rudi Susanto yang juga dikenal sebagai Rudi Rajamas.


Alex Tirta (kiri) Rudi Susanto (kanan)

Alex Tirta (kiri) Rudi Susanto (kanan)

Akan tetapi ada beberapa nama lain dibalik Rudi Susanto. Diisukan juga bahwa Rudi adalah bawahan dari Tommy Winata yang memiliki Artha Graha. Ia seseorang taipan besar yang “memegang” tempat-tempat hiburan di Jakarta. Nama besar dari Stadium sebagai ikon dari Malioboro Group tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga terkenal di seluruh penjuru dunia sebagai klub malam terbaik.

Baca Juga: Sandiaga Tegaskan Alexis Akan ditutup

Siapa sangka klub malam terbaik di dunia justru berada di Jakarta. Stadium yang dikenal sebagai “raja” itu takluk ditangan Ahok. Nah, dengan akan bergantinya Gubernur DKI, akankan sang Gubernur baru meruntuhkan kedigdayaan Alexis sebagai raja baru dunia malam Jakarta?

Hotel Alexis (kiri), Hotel Malioboro (kanan)

Hotel Alexis (kiri), Hotel Malioboro (kanan)

Sebelumnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah menjamin akan menutup sang raja hiburan malam di Jakarta tersebut, setelah mereka resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Oktober nanti.

Editor: M. Abu Faiz

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top