Bola

Messi Antara Rekor 500 Gol atau Lolos ke Semi Final

Messi VS Dyabala

JAKARTA– Lionel Messi saat ini telah mengoleksi 498 gol untuk Barcelona. Catatan itu adalah catatan gol yang berhasil disumbangkan Messi untuk El Barca di semua ajang. Pada laga melawan Juventus di Camp Nou pada Kamis dini hari nanti, pemain berjulukan si kutu itu bisa saja menjadi pemain El Barca pertama yang berhasil menyumbangkan 500 gol bagi klub kebanggaan publik Katalan tersebut.

Namun setidaknya, Messi harus berhasil mencetak 2 gol agar bisa memecahkan rekor tersebut. Hal itu tentunya tidak akan mudah, pasalnya pada laga kedua perempat final Liga Champions itu, Messi harus mengejar defisit 3 gol dari Bianconeri, hal itu tentunya membuat Messi harus menyingkirkan egonya, agar bisa membawa Barcelona melangkah lebih jauh.

Laga menjamu Juventus ini juga akan menjadi sorotan khusus bagi Messi, yang kini popularitasnya kini mulai disamai oleh juniornya di timnas Argentina, yaitu Paulo Dyabala yang notabene adalah rivalnya pada laga nanti.

Meski Dyabala telah menegaskan bahwa dirinya bukanlah Messi, dan tidak akan pernah bisa menggantikan Messi, namun hal itu terlihat cukup menggangu karena sang pemain sendiri mengakui jika hubungannya dengan Messi tidaklah bagus.

Akankah Messi berhasil kembali membuat keajaiban seperti kala menumbangkan PSG beberapa waktu silam ? ataukah Dyabala yang berhasil menjadikan Juventus sebagai salah satu klub Italia yang berhasil mengandaskan perlawan Barcelona di Liga Champion setelah Inter Milan.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top