Film

“Melawan Takdir” Film Yang Sarat Nilai Edukasi

Melawan Takdir

MAKASSAR– Manajemen 7 Langit Production saat sedang merampungkan persiapan pembuatan film berjudul “Melawan Takdir”. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata tentang perjuangan hidup seorang anak yang terlahir dari keluarga miskin yang kemudian hari berhasil menjadi seorang professor.

Kisah ini sendiri diangkat dari buku dengan judul yang sama milik Prof. Hamdan Juhanis, Guru Besar di Universitas Islam Negeri Alauddin.

Kisah dalam film yang disutradarai Ais Mathar dan asisten Hasbullah Mathar ini memang menceritakan tentang masa kecil sang Professor, dimana dia terlahir dari keluarga miskin di desa Mallari, Kabupaten Bone. Kondisi ekonomo keluarganya yang morat-marit diperparah dengan wafatnya sang ayah saat ia masih berusia 3 tahun. Namun Hamdan bisa merubah takdirnya sehingga dengan keterbatasan biaya, Ia bisa bersekolah keluar negeri dan kini menjadi salah satu guru besar di salah satu universitas ternama di Sulawesi Selatan.

“Film ini sarat dengan nilai-nilai edukasi untuk anak anak dan remaja sekarang. Sangat beda dari film-film yg di produksi oleh teman-teman Makassar sebelumnya.” Ungkap Andi Fadli, Penanggung Jawab Publikasi dan Dokumentasi 7 Langit Production.

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top