Musik

Megadeth Tampil Di Hammersonic Festival 2017

hammersonic megadeth
megadeth akan tampil pada pagelaran hammersonic festival 2017 (foto:istimewa)

JAKARTA– Para penggila musik metal tanah air kembali kedatangan sejumlah band metal dunia. Pada 7 Mei 2017 mendatang, di Ecopark Ancol, akan digelar pagelaran musik metal terbesar se-Asia pasifik. Pagelaran musik metal bertajuk Hammersonic Festival 2017 ini, akan menampilkan 38 band metal dari dalam negeri dan mancanegara.

“Ada tiga panggung besar yang disiapkan, plus satu panggung bonus,” kata Wendy Putranto, COO Hammersonic Festival 2017, di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (6/5).

Selama lima tahun, Hammersonic Festival sukses menggandeng El Diablo sebagai partner dalam menggelar ajang musik metal kelas dunia di tanah air. Sejak tahun 2012, kolaborasi ini telah menjadi sebuah medium kreasi individu yang menggandrungi musik heavy metal. Dengan mengusung konsep originalitas, Hammersonic Festival dipastikan akan menarik minat pecinta musik cadas tanah air maupun mancanegara. Pada festival ini nanti juga akan memberikan penghargaan kepada para penikmat dan pelaku musik heavy metal di Indonesia.

“Hammersonic Festival terdiri dari individu yang memiliki semangat untuk berani beda, berani tampil original, berani jadi diri sendiri. Memberikan perhatian dan dukungan lebih kepada komunitas musik non-top-40, seperti heavy metal, memang telah menjadi salah satu fokus kami,” ucap Erwin Ruffin, Representasi El Diablo.

HAMMERSONIC

Pada Hammersonic Festival 2017 ini akan menghadirkan sejumlah band metal kelas dunia diantaranya, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, Earth Crisis dan band heavy metal legendaris Megadeth. Bagi yang ingin menyaksikan pagelran musik metal terbesar se-asia pasifik ini bisa mendapatkan pass masuk melalui situs http://www.hammersonic.com, atau di semua gerai Indomaret dan jaringan tiket resmi Hammersonic Festival 2017.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top