Bola

Leonel Vangioni Antusias Nantikan Laga Derby Milan

Luca Vangioni Ac Milan
Leonel Vangioni dambakan laga derby milan (foto:google)

MILAN – Meski laga derby Milan baru akan dilangsungkan pada dua pekan mendatang, namun bek kiri AC Milan, Leonel Vangioni, mengaku sangat antusias menantikan laga tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Milan TV, mantan pemain River Plate itu mengaku sangat mendambakan untuk bisa berlaga dalam duel sarat gengsi antara dua penguasa kota Milan itu. Menurutnya duel bertajuk Derby della Madonnina itu adalah laga spesial, dan menurutnya laga tersebut sama dengan laga antara River Plate versus Boca Juniors di Liga Argentina.

“Boca-River sama seperti Milan-Inter, itu adalah laga fantastis. Ketika Anda memulai musim hal pertama yang Anda nantikan adalah laga derby.” ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

Hal lain yang menari pada laga derby nanti, ketika Vangioni harus menahan gempuran dari rekan-rekan senegaranya yang kini menjadi andalan di Inter Milan seperti Ever Benega, Mauro Icardi, dan Rodrdigo Palacio. Selain itu laga ini juga menjadi salah satu laga yang akan mempengaruhi peluang kedua klub rakasasa kota Milan tersebut agar bisa tampil di Eropa pada musim mendatang.

Diketahui bahwa AC Milan saat ini masih berusaha agar tidak tergeser dari zona Eropa, sementara sang rival masih berjuang agar bisa mendapatkan satu jatah tampil di Liga Champion musim mendatang. Tentu dengan tambahan 3 poin pada laga ini akan sangat membantu kans kedua klub agar bisa tampil di Eropa nanti. (*/)

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top