Daerah

Jelang Hari Kartini, Polwan Cilacap Tampil Mempesona Dalam Balutan Kebaya

polwan kebaya cilacap

CILACAP– Jelang peringatan hari Kartini 21 April 2017 besok, Polisi Wanita Polres Cilacap, Polda Jateng, tampil beda saat mengatur lalu lintas. Kali ini para Polwan ini tampil begitu mempesona dalam balutan busana kebaya.

Pemandangan indah ini terlihat di perempatan Damalang Cilacap, Kamis (20/04). Para polwan yang berkebaya ini terlihat begitu sibuk mengatur lalu lintas dan menertibkan pada pengguna jalan. Bahkan sekali-kali mereka melemparkan senyum kepada para pengguna jalan.

Selain mengatur lalu-lintas, para Polwan juga membagikan bunga dan bingkisan kepada para pengguna jalan.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK, saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa Polwan Polres Cilacap memanfaatkan momen Hari Kartini untuk menampilkan suatu yang beda dalam menyampaikan kampanye keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu-lintas, menggunkan pakaian adat tradisional.

Untuk Polisi laki-laki juga menggunakan pakaian tradisional Jawa berupa beskap lengkap dengan blangkonnya.

“Tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat dengan hal-hal yang unik. Diharapkan, masyarakat menjadi perhatian dengan lebih memperhatikan keselamatan berlalu-lintas di jalan raya,” ungkap Kapolres.

Selain anggota Polwan, hadir juga anggota Bhayangkari Cabang Cilacap yang turut serta membantu kegiatan ini dengan membagikan bingkisan dan bunga kepada para pemakai jalan.

Editor: M Abu Faiz

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top