Daerah

Indra Yasin: Stop Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan Penutupan Kegiatan Bimtek PPRG di kota makassar rabu kemarin

MAKASSAR– Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengingatkan kepada para aparat pemda Gorontalo Utara maupun pada Kader PKK yang hadir pada Bimtek Perencanaan dan Penganggaran yang responsif Gender di Makassar (19/4). Kepada para kader PKK yang hadir Indra mengatakan bahwa kekerasan dalam rumah tangga harus dihindari, dan hal itu harus dimulai dari lingkungan keluarga masing-masing khususnya lingkungan keluarga aparat Pemda Gorontalo Utara.

“Stop Kekerasan dalam Rumah tangga. Ayo, kita mulai dari diri sendiri, keluarga, dan mudah-mudahan dapat menjadikan contoh yang baik kepada masyarakat di Gorontalo Utara” ucap Indra Yasin.

Indra juga menyinggung tentang efek dari tindak kekerasan yang tidak hanya berdampak pada fisik saja, namun sangat berbahaya bagi perkembangan psikis seseorang.

“Saya ingatkan bahwa kekerasan bukan hanya tentang fisik saja, akan tetapi juga berpengaruh pada Psikis seseorang. Saya harap jangan ada tindak kekerasan dalam keluarga, karena itu dampaknya luar biasa” pungkas Indra Yasin.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top