Daerah

Indra Yasin Resmi Buka Pameran Pembangunan Gorontalo Utara

pameran pembangunan

KWANDANG– Sejak resmi terbentuk sepuluh tahun lalu, Gorontalo Utara kini muncul sebagai salah satu mutiara yang paling bersinar di Provinsi Gorontalo. Meski berstatus sebagai daerah bungsu di Provinsi Gorontalo, namun daerah ini bisa bersaing dengan daerah-daerah yang telah lebih dahulu mekar di Gorontalo.

Dalam 10 tahun ini seejumlah prestasi telah ditorehkan oleh daerah ini, termasuk mampu meningkatkan pembangunan di berbagai sektor serta mampu menekan angka kemiskinan secara merata di 11 Kecamatan. Namun Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin tidak ingin berpuas diri, menurutnya masih banyak hal yang belum tuntas dikerjakan terkait kewajibannya kepada rakyat Gorontalo Utara.

“Meski demikian sebagai kabupaten yang baru dimekarkan masih banyak kekurangan-kekurangan tentang perjalanan roda pemerintahan yang belum maksimal menjadi tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dimasa-masa yang akan datang”, ungkap Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Pameran pembangunan dalam rangka memperingati satu dasawarsa Gorut, kamis (20/4).

Dalam acara ini juga, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengajak seluruh elemen masyarakt untuk berjuang bersama Pemerintah Daerah Gorontalo Utara dalam membangun daerah, dan lebih mengsejajarkan diri dengan daerah lain di Gorontalo.

“Saya yakin bila kerja keras ditunjang dengan kerjasama diseluruh elemen masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara akan menjadi daerah yang mampu sejajar dengan kabupaten kota yang ada di Provinsi Gorontalo. Ayo, dukung Gorut pasti bisa, maju Untuk semua”, pungkas Indra Yasin.

Turut hadir dalam acara pembukaan pameran pembangunan Gorontalo Utara ini, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Drs. Roni Imran, Ketua Komite Pembentukan Kabupaten (KPK) Gorontalo Utara, Thoriq Modanggu, unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), anggota DPRD, para asisten, dan pimpinan OPD.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top