Daerah

Indra Yasin: Pimpinan OPD Wajib Pantau Roda Organisasi Meski diluar Daerah

Bupati Indra Yasin saat memberikan sambutan pada kegiatan Penutupan Kegiatan Bimtek PPRG di kota makassar rabu kemarin

KWANDANG– Bupati Gorontalo Utara Hi. Indra Yasin SH,MH mengungkapkan bahwa dalam setiap kegiatan pemerintahan baik yang dilaksanakan di dalam maupun luar daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) tidak serta merta meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan di masing-masing OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Gorut.

Hal ini disampaikan Bupati Gorontalo Utara usai menghadiri seluruh rangkaian kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan dan Penganggaran yang responsif Gender (PPRG) tingkat kabupaten Gorontalo Utara tahun 2017, di Hotel M-Regancy, Kota Makassar Rabu (19/4).

“Saya berharap keberadaan kita semua disini baik Pimpinan OPD, Camat maupun pejabat Eselon tidak meninggalkan kesan yang kurang baik dalam berjalannya tugas dan tanggung jawab sebagai Pimpinan OPD masing-masing. Lakukan pengawasan maupun pantau terus dari jauh segala aktifitas Dinas badan dalam menyukseskan HUT Gorut melalui kegiatan Pameran Pembangunan nanti”, ungkap Bupati Indra Yasin.

Baca Juga: Kunjungi Gorut, Menpan RB Minta Ini ke Indra Yasin

Indra Yasin menilai perlu adanya Manajemen Pimpinan baik garis perintah kebawah, koordinasi kesamping maupun petunjuk dari atasan harus terus dilakukan. Apalagi diwilayah Kecamatan tetap harus di kendalikan dimanapun Camat berada.

“Berikan tugas maupun perintah kebawah. Patahkan anggapan masyarakat tentang pimpinan yang sering diluar daerah hanya menghambur-hamburkan uang daerah dan masyarakat dengan hasil yang kita peroleh dari bimtek ini. Buktikan itu semua tidak benar. Bahwa meskipun anda diluar daerah, pemerintahan harus tetap jalan” pungkas Bupati Indra Yasin.

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

<
loading...
To Top