Hukum & Kriminal

Heboh Video Mesum 59 Wanita Indonesia Beredar di Internet

2017-04-21_213047

JAKARTA– Video mesum 59 wanita Indonesia yang direkam secara profesional oleh salah seorang wisatawan asing yang berinisial JT, saat ini telah menyebar luas lewat internet. Bahkan salah satu video tersebut telah membuat heboh warga Bali. Pasalnya salah satu warga pulau Dewata tersebut terkena dampak karena diduga adalah pemeran dari salah satu video mesum yang direkam oleh bule yang diduga asal Jerman itu.

Last Fuck in Bali

Total wanita yang berhasil direkam secara penuh oleh bule Jerman itu ada 59 wanita, dan semuanya adalah wanita asli Indonesia. dari ke 59 wanita pemeran video mesum tersebut, baru wanita asal Bali yang kabarnya baru dikantongi oleh pihak kepolisian.

Salah satu adegan di video berjudul Last walk in Bali yang direkam oleh bule berinisial JT.

Salah satu adegan di video berjudul Last walk in Bali yang direkam oleh bule berinisial JT.

Ternyata si bule itu tidak hanya melakukan hal tersebut di Indonesia saja, dalam penelusuran kami di beberapa website asing, ternyata si bule JT itu telah melakukan hal yang sama di beberapa negara di Asia. Dan video terakhir di Indonesia yang dia publish di dunia maya adalah video berjudul Last walk & last f**k in Bali. Di video itu terlihat bule tersebut merekam seorang wanita cantik mengenakan sehelai handuk dan terlihat asik mengisap sebatang rokok sembari melihat pemandangan.

Kini kepolisian Bali sedang menyelidiki keberadaan bule Jerman berinisial JT tersebut.

“Kami sedang memburu lokasi dan pelakunya,” pungkas Dir Krimsus Polda Bali, Kombes Pol Kenedy.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top