Bola

Dyabala Pecundangi Messi Di Turin

Paulo Dyabala vs El Barca

TURIN– Paulo Dyabala menjadi bintang kala Juventus melumat Barcelona di Leg 1 Liga Champion semalam. Dua gol yang dia sarangkan ke gawang yang dikawal Ter Stegen, seakan memastikan bahwa calon penerus Lionel Messi itu sudah benar-benar menjelma menjadi salah satu predator mematikan di depan gawang lawan.

Sebenarnya dalam laga ini Barcelona cukup memperlihatkan perlawanan, hanya saja beberapa peluang yang dimiliki oleh tim kebanggaan publik Catalan itu selalu berhasil digagalkan oleh barisan pertahanan Juventus. Ditambah lagi penampilan Gigi Buffon yang seperti tidak termakan usia. Salah satunya adalah ketika Buffon berhasil mementahkan peluang emas yang diperoleh Iniesta. Saat itu Buffon tinggal seorang diri berhadapan dengan Iniesta, namun sepakan sang pemain veteran el Barca itu berhasil ditepis Buffon.

Dengan kemenangan 3-0 ini menjadi modal berharga bagi Tim Zebra untuk bertandang di Camp Nou nanti. Namun perlu digaris bawahi, jika Barcelona pernah lolos dari defisit gol besar sebelumnya. Kala itu anak asuh Luis Enrique ini berhasil lolos dibabak 8 besar, setelah berhasil menang dengan skor 6-1 ketika menjamu PSG di Camp Nou.

Akankan Lionel Messi berhasil meloloskan Barcelona seperti ketika melawan PSG lalu ? ataukah Paulo Dyabala yang malah kembali mempecundangi Messi kedua kalinya.

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top