Selebriti

Bella Hadid Super Model Yang Bangga Sebagai Seorang Muslim

BELLA HADID_FEATURED
bella hadid (foto:istimewa)

REPUBLIKPOS– Selama menjadi seorang super model Bella Hadid tidak pernah bercerita tentang keyakinannya. Namun, dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Independent, Bella blak-blakan dan bercerita tentang kisah hidup ayahnya, Mohammed Hadid, yang juga seorang pengungsi.


“Dia (Mohammed) selalu taat dalam beragama, dan dia selalu berdoa bersama kami. Saya sangat bangga menjadi seorang muslim,” ungkap Bella.

Bella adalah anak dari pasangan Mohammed dan Yolanda, seorang bintang televisi berkebangsaan Belanda. Mohammed dan Yolanda memiliki tiga orang anak, yakni Gigi, Bella, dan Anwar. Selain Bella, Gigi juga adalah seorang super model.

Bella dan kakaknya Gigi Hadid pada sebuah acara pagelaran busana (foto:istimewa)

Bella dan kakaknya Gigi Hadid pada sebuah acara pagelaran busana (foto:istimewa)


Ayah Bella, lahir di Kota Nazareth, Palestina. Ia hidup berpindah-pindah, diketahui Mohammed pernah tinggal di Suriah dan Lebanon. Nanti di usia 14 tahun, Mohamed muda hijrah ke Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu Mohammed berhasil meraih kesuksesan, dan hingga saat ini mejadi salah satu pengusaha real estate di sana.

Bellad Hadid (kiri), Gigi Hadid (kanan), dan ayah mereka (tengah). (foto:istimewa)

Bellad Hadid (kiri), Gigi Hadid (kanan), dan ayah mereka (tengah). (foto:istimewa)

Dari latar belakang ayahnya, Bella tumbuh dalam didikan dan budaya sebagai seorang muslim. Bella dan saudarinya Gigi juga pernah terlibat dalam gerakan penolakan atas kebijakan Presiden Donald Trump terkait larangan bagi para pengungsi.

Aturan yang dibuat pada Januari silam itu memang mendapat banyak kecaman. Bella, Gigi, dan ibu mereka, ikut turun ke jalan dalam aksi protes terhadap aturan tersebut.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
alterntif text
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top