News

Anies-Sandi Menang, Wanita Ini Tepati Janjinya Potong Payudara

Penuhi Janji

JAKARTA– Setelah sebelumnya menghebohkan netizen dengan memposting video tantangan “potong payudara” kepada para pendukung pasangan Anies-Sandi, perempuan yang kini belum juga diketahui identitasnya itu kembali memposting sebuah video yang isinya adalah akan memenuhi janjinya setelah mendengar kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.


Namun wanita itu mengatakan jika yang akan memotong payudaranya itu adalah Dokter Djoko Dlidir, seorang dokter spesialis onkologi. Dalam video itu juga wanita itu mengaku jika saat ini dia menderita penyakit kanker payudara stadium 4, dan harus mengamputasi payudaranya.


Selain memberikan selamat kepada pasangan calon Anies Basawedan dan Sandiaga Uno yang telah berhasil memenangkan Pemilukada DKI putaran ke 2. Wanita ini juga memberikan selamat kepada Haji Lulung karena tidak jadi potong kuping.

“hai Linglung, selamat ya kamu tidak jadi potong kuping, saya jadi potong payudara, meski pak ahok menang saya tetap potong payudara” ungkap si wanita tersebut.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top