News

Akankah Wanita Ini Penuhi Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang?

potong payudara
Wanita sempat hebohkan dunia maya setelah berjanji akan memotong payudaranya jika anies-sandi menang

JAKARTA– Hasil Quick Count sementara Pilkada DKI putaran 2 tidak hanya membuat para paslon harap-harap cemas, namun yang pasti ada seorang wanita yang paling cemas jika melihat posisi quick count saat ini.

Wanita itu adalah wanita berkacamata yang sebelumnya membuat heboh media sosial dengan memposting sebuah video yang berisi janji bahwa dirinya akan memotong payudaranya sendiri jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang di pilkada putaran kedua.

Sayangnya hingga saat ini identitas wanita ini belum diketahui jelas. Namun bisa dipastikan jika wanita ini merupakan pendukung cagub-cawagub Basuki T Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah ke Facebook dan langsung menyebar luas di media sosial lain, seperti YouTube dan Twitter.

Dalam video itu, wanita tersebut juga menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung.

“Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya,” katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu.

“Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku,” tambahnya.

Nah jika benar pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno benar-benar memenangkan pemilukada DKI kali ini, apakah dia akan memenuhi nazarnya untuk memotong payudaranya ?

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top