Film

Yuk, Intip Teaser Film Syaikh Abubakar

JAKARTA – Film layar lebar berjudul “Syaikh Abubakar” yang di sutradarai oleh, Iwan Wahab, akan segera dirilis di bioskop-bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Selain mengambil lokasi syuting di sejumlah daerah di Indonesia, juga menggunakan lokasi di Madinah dan Mekkah.

Menurut sang sutradara, Iwan Wahab, film dengan setting cerita kehidupan pesantren ini, diangkat dari kisah nyata tentang bagaimana menyatukan umat Islam. “Seperti pengambilan lokasi di Mekkah dan Madinah, pesan yang ingin kami sampaikan yakni, apapun alirannya, semua akan menyatu di Ka’bah melakukan tawaf secara bersama-sama,” kata Iwan Wahab.


Diketahui film “Syaikh Abubakar” ini adalah debut film bioskop yang diluncurkan oleh Gita Bhakti Visiotama dengan sebuah cerita yang terinspirasi dari kisah nyata lahirnya sebuah kota Santri. Film ini diperankan oleh sejumlah akto dan aktris papan atas seperti, Rudy Abd Wahab sebagai Syaikh Abubakar, Sahrul Gunawan sebagai Ustadz Basri dan David Chalik sebagai Ustadz Malik, serta sejumlah aktor dan aktris layar lebar lainnya. (*/)

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top