Musik

Penyanyi Tommy Page Meninggal Dunia

Tommy Page

Republikpos– Dunia musik kembali berduka. Penyanyi pop yang popular di era 1980-an Tommy Page dikabarkan meninggal dunia. Artis yang sempar menjadi trendsetter bagi para kawula muda era 1980-an itu ditemukan tidak bernyawa pada hari Jumat (3/3/2017).

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian dari pelantun tembang “Shoulder to Cry On” itu. Namun, seperti rilis oleh Billboard, bahwa Tommy diduga bunuh diri. Penyanyi pop ini meninggal dunia pada usia yang terbilang masih relatif muda yaitu 46 tahun.

Penyanyi kelahiran New Jersey, 24 Mei 1970 ini memulai karier sebagai penyanyinya di usia belasan tahun. Salah satu singlenya di tahun 1990 yaitu “I’ll Be Your Everything” pernah mencapai tangga puncak Billboard Hot 100. Dan sepanjang karir musiknya Tommy Page telah menelurkan 9 album, sebagai musisi Tommy cukup sering menggelar konser ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Terakhir kali artis asal Amerika ini mengunjungi Indonesia adalah di tahun 2015. Saat itu Tommy menggelar konser berjudul “Up Close dan Personal with Tommy Page”, dan berhasil membius penggemarnya di gedung Kuningan City, Jakarta.

Pria yang sempat digilai oleh para ABG di tahun 1990-an ini sempat berduet dengan diva Indonesia Titi DJ di atas panggung. Kini, Tommy Page telah pergi untuk selamanya. Selamat jalan Tommy Page.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top