Bola

Tanpa Messi Argentina Kalah Lawan Bolivia

Skuad Argentina Tertunduk Lesu
Skuad Argentina tertunduk lesu usai kalah dari bolivia pada laga lanjutan kualifikasi piala dunia zona conmebol

REPUBLIKPOS – Absennya mega bintang asal Argentina Lionel Messi pada laga lanjutan kualifikasi piala dunia, ternyata sangat berdampak pada performa tim nasional berjulukan Albiceleste tersebut. Saat bertandang ke markas Bolivia, anak asuh Edgardo Bauza tersebut takluk dengan skor 2-0.

Lionel Messi sendiri harus absen dari laga ini akibat sanksi dari FIFA karena terbukti menghina hakim garis saat Argentina menang menghadapi Chili pekan lalu.

Nama-nama besar yang dimiliki Argentina seperti Di Maria, Hugain, Aguero, dan Benega tidak sanggup menlanjutkan tren positif Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia kali ini.

Kekalahan sendiri membuat posisi Argentina di klasemen sementara zona CONMEBOL turun ke posisi 5 dengan perolehan 22 poin. Berkaca dari kekalahan ini, Edgardo Bauza harus berfikir untuk bisa memaksimalkan pemain Argentina lainnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Messi.

Dalam skuad Argentina sebenarnya ada pemain yang serupa dengan Messi yaitu Paulo Dyabala, namun yang bersangkutan tidak diturunkan saat Argentina tumbang di kandang Bolivia. Selain itu Bauza juga masih enggan memasukkan striker Inter Milan, Mauro Icardi pada daftar skuadnya.

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top