Nasional

Bona Paputungan: Setya Novanto Ngawur!

Bona Paputungan

JAKARTA – Tidak hanya dari kalangan ulama dan politisi saja, pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto soal Ahok adalah pejuang Islam, mendapat tanggapan dari kalangan artis. Kali ini artis pelantun lagu “Andai Jadi Gayus” Bona Paputungan menilai pernyataan Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut ngawur.


“Jujur saya kaget pas baca berita disalah satu media online nasional, disitu pak Novanto mengatakan bahwa ahok itu pejuang Islam. Kalo dia pejuang Islam dia tahu dong bagaimana menjaga perasaan umat Islam, dan jika pak Ahok itu pejuang Islam seperti yang diklaim oleh pak Novanto tentu dia juga tahu bagaimana menjaga dan menghormati para ulama dong” tutur Bona.


Bona juga menilai Setya Novanto terlalu mengada-ada, karena mengukur ke-Islaman seseorang dari salaman dengan Raja Salman.
“Jujur saya sempat tertawa geli membaca statement itu, masa sih seseorang dikatakan ke-Islamannya di ridhoi Allah SWT dari salaman sama Raja Salman, bagaimana dengan umat Islam yang tidak pernah salaman sama Raja Salman ? apa ke-Islamannya tidak di ridhoi sama Allah ?” tambahnya.

Bona berharap agar Setya Novanto bisa lebih bijak lagi dalam mengeluarkan pernyataan apalagi jika pernyataan tersebut sudah menyinggung soal agama. “yah saya berharap agar sosok seperti Setya Novanto yang notabene adalah ketua umum partai dan juga ketua lembaga rakyat bisa lebih bijak dalam mengeluarkan pernyataan, jangan hanya gara-gara nafsu politik sehingga apa saja diucapkan” pugkasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto seperti yang dirilis oleh Tempo.co pada 26 Maret 2017 mengatakan jika Ahok adalah seorang pejuang Islam. (*/)

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top