Bola

Tidak Mirip, Patung Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Ejeken

Patung Ronaldo
dinilai tidak mirip, patung cristiano ronaldo di bandara kota madeira jadi bahal tertawaan netizen

Republikpos– Keinginan Pemerintah Kota Madeira untuk menjadikan patung Cristiano Ronaldo menjadi salah satu instrumen tambahan untuk keindahan bandara internasional di pulau berpenduduk 289.000 jiwa tersebut malah jadi berantakan. Pasalnya patung sang mega bintang sepakbola yang namanya juga dipakai sebagai nama dari bandara tersebut sangat tidak mirip dengan wajah sang pemain yang dikenal playboy tersebut.


Saat peresmian perubahan nama tersebut, bukanlah Cristiano Ronaldo yang menjadi perhatian, melainkan patung perunggu berbentuk wajah sang pemain. Bahkan, rupa patung tersebut menjadi bahan tertawaan di media sosial karena dianggap tidak memiliki kemiripan dengan Ronaldo.


Cristiano Ronaldo sendiri yang hadir dalam acara peresmian perubahan nama bandara di Madeira bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta sang ibunda, Maria, sempat tertawa begitu menyaksikan patung perunggu berbentuk wajahnya diperlihatkan kepada publik.

Perubahan nama bandara Madeira ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota Madeira kepada bintang yang telah mempersembahkan tropi piala eropa bagi timnas Portugal tersebut. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga adalah warga yang menjadi kebanggan Kota Madeira karena sang mega bintang terlahir di Santo Antonio, Funchal, Madeira, 5 Februari 1985 silam.

Ini merupakan patung kehormatan kedua yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Patung pertama didirikan di Santo Antonio. Dan ironisnya patung tersebut juga dianggap tidak memiliki kemiripan dengan Cristiano Ronaldo.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top