Bola

Permalukan Cagliari Inter Milan Jaga Asa ke Eropa

Perisic, Iccardi, Benega

MILAN– Inter Milan kembali merapat ke zona Eropa setelah berhasil mempermalukan tuan rumah Cagliari dengan skor telak 1-5. Bertandang ke markas Cagliari Sait Elia anak asuhan Stefano Pioli berhasil meraih poin penuh.

Winger asal Kroasia Ivan Perisic kembali menjadi bintang lapangan setelah berhasil mencetak 2 gol. Mauro Iccardi, Ever Banega dan Roberto Gagliardini masing-masing turut menyumbang 1 gol untuk kemenangan Inter kali ini. Sementara Cagliari hanya bisa membalas 1 gol lewat Marco Boriello di menit ke 42.

Kemenangan Inter ini berhasil mendongkrak posisi mereka ke posisi 5 klasemen sementara seri A, atau unggul 1 poin dari rival sekota mereka AC Milan. Kemenangan ini juga turut menjaga asa Inter Milan untuk bisa berlaga di Eropa musim depan.

Sementara sang pemuncak klasemen Juventus hanya bisa bermain imbang saat bertandang ke Friuli markas Udinese. Si Nyonya Tua sempat tertinggal lebih dulu gara-gara Gol yang dicetak oleh Duvan Zapata dimenit ke 37, baru pada menit ke 60 Juventus berhasil menyamakan skor lewat tandukan Lucas Bonucci.

Meski mengalami hanya meraih 1 poin, Juventus masih tetap kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 67 poin.

Editor: Wayan Agus Purnomo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top