Selebriti

Heboh! Ini Kata Jedar Soal Isu Perselingkuhan Ayu-Raffi

Jedar Sebut Ayu-Raffi Selingkuh1

JAKARTA – Artis cantik, Jessica Iskandar (Jedar), membuat heboh. tidak tanggung-tanggung, pernyataan Jedar terkait isu perselingkuhan Ayu Tinting dan Raffi Ahmad.

Pernyataan heboh itu ditulis Jedar di Instagram, Ruben Onsu, yang mengupload foto mereka berempat Raffi Ahmad, Ayu Ting-ting, ruben Onsu dan Jessica Iskandar, setelah menanggapi kicauan dari salah satu followers Ruben yang membandingkan Ayu Ting-ting dengan dirinya, Kamis (9/3).

Dalam kolom komentar oleh akun instagram annasajah10 menulis: “Sama-sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gak suka mojokin temen. Beda klo sama jedar, suka bikin gara-gara untk menrik perhatian”.

Sontak komentar itu dibalas oleh Jedar dengan menuliskan dalam akun miliknya, inijedar @annasajah10 “Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik”

Pengakuan tersebut sontak langsung membuat netizen heboh. Unggahan milik Ruben itu semakin dibanjiri dengan komentar dari netizen. Hingga akhirnya Ruben memutuskan untuk mengunci kolom komentar dalam postingan tersebut. Tak hanya di akun Instagram milik Ruben, akun Instagram milik Jedar pun langsung diserbu oleh netizen.

Jedar Sebut Ayu-Raffi Selingkuh

Sejumlah netizen bahkan meminta Jedar untuk membongkar semua tentang isu Raffi dan Ayu yang selama ini berkembang.

Di akun Instagram milik Jedar sejumlah netizen menulis berbagai keinginan kepada Jedar diantaranya:

diangsr_: “Fix selingkuh udh lah emang selingkuh smw tuh udh bs kebaca mba may dr tiket pesawat dr mundurnya keluarga capital..”

novrabbits: “Secara tidak langsung jedar udah kasih clue tuh hahhahaa “dr awal saya umumkan kalau mereka selingkuh” hahaha itu clue + jawaban selama ini.”

nuraeniazizaah: “Jedar gamau buka aib kl mereka selingkuh . brati fix ya mereka emang selingkuh.”

cincin_clarisa : “Mampussssss, secara tdk langsung udah kejawab tuh.”

mar_linaa : “Nah loh berarti bener donk .. Ayo bongkar bongkarrrr !!!”
“Aku padamu ka @inijedar , bongkar semuanya ! Namanya perselingkuhan Di HARAMKAN!.”

“Semangat mbak jessica iskandar…apa pun itu…demi anak n klrgnya…amien…”
“Kak ungkapin aja yg sebenernya, kasihan gigi kak.”

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Raffi Ahmad maupun Ayu ting-ting. (*/)

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top