Bola

Atletico Madrid: Fernando Torres Mulai Pulih

FERNANDO TORRES

MADRID – Atletico Madrid akhirnya bisa bernapas lega setelah hasil CT scan striker mereka, Fernando Torres, tidak menderita cedera otak setelah insiden yang mengakibatkan Torres tak sadarkan diri pada laga lanjutan Liga Spanyol melawan Deportivo La Coruna, Kamis (2/3) kemarin.


Dalam laga itu, Fernando Torres, sempat jatuh terhempas dan tak sadarkan diri usai beradu kepala dengan pemain La Coruna, Alex Bergantinos. Usai laga pihak Atletico Madrid memberikan pernyataan pada konfrensi pers terkait kondisi Fernando Torres.

“Dari hasil CT scan tengkorak dan leher Torres bahwa striker Rojiblanco itu tidak mengalami cedera yang mengakibatkan trauma. Kondisi Fernando Torres saat ini sudah mulai stabil, dan akan menjalani perawatan di Rumah Sakit Model La Coruna,” kata pihak Atletico.

Untung saja saat insiden itu terjadi, baik pemain dari Atletico maupun La Coruna langsung sigap memanggil tim medis ketika melihat  Torres jaruh tak sadarkan diri.

Bahkan bek Atletico, Jose Maria Gimenez, terlihat menangis saat melihat Torres tak sadarkan diri, insiden ini juga membuat para penggemar Deportivo prihatin dan memberikan standing ovation kepada Torres saat ia ditandu keluar oleh tim medis.


Fernanto Torres ditandu keluar oleh tim medis saat laga vs La Coruna.

Fernanto Torres ditandu keluar oleh tim medis saat laga vs La Coruna.

“Kami semua takut. Kabar yang kami terima sampai saat ini baik. Yang terpenting adalah bahwa Fernando baik-baik saja,” ucap pemain bertahan Atletico Filipe Luis.

Pemain Atletico Sime Vrsaljko dan sang kapten Gabi mendapat pujian pada laga ini, karena langsung bereaksi saat melihat rekan mereka jatuh tidak sadarkan diri, kedua punggawa Atletico Madrid itu memastikan Torres tidak menelan lidahnya sebelum dia benar-benar tidak sadarkan diri.

Setelah sempat di skorsing karena insiden Torres, laga antara Deportivo La Coruna dan Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-1. (*/)

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
alterntif text
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top