Bola

Andy Carroll Dilirik Klub Liga Super China

Andy Carrolsl

Republikpos– Striker West Ham United Andy Carroll dilirik oleh salah satu klub liga super China. Seperti yang dilansir dari BBC, bahwa manager West Ham Slevan Bilic mengaku jika salah satu klub Liga Super China telah mengirimkan seorang scout untuk memantau para pemain West Ham dan mereka tertarik dengan penampilan Andy Carroll, selain itu mereka juga telah menyampaikan ketertarikan mereka terhadap mantan striker Liverpool tersebut.

Namun hal tersebut akan sulit terwujud. Pasalnya sang manager tidak ingin kehilangan salah satu striker andalannya itu. “Dia (Andy Carrol) adalah salah satu pemain terbaik kami, dan kami ingin mempertahankannya,” tegas mantan pemain West Ham era 90an ini.

Selebrasi Andy Carroll usai mencetak gol

Selebrasi Andy Carroll usai mencetak gol

Slevan Bilic mengakui jika Andy Carrol telah mendengar kabar soal ketertarikan dari klub China tersebut dan merasa tersanjung dengan hal itu, namun pihak klub belum mendiskusikan hal itu dengan Carrol secara pribadi.

Mantan striker New Castle dan Liverpool ini telah mencetak 6 gol dalam 12 pernampilannya bersama West Ham musim ini, dan saat ini masih dalam kondisi pemulihan cedera.

Editor: Pratiwi Lintang

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top