Technology

Spesifikasi Nokia P1

Nokia-P1

JAKARTA – Setelah lama terpuruk di pasar Smartphone dunia, kini Nokia kembali bangkit dengan merilis ponsel anyar mereka yang berlabel Nokia P1. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang menggunakan Os Windows, kali ini Nokia P1 dibekali dengan OS Android terbaru versi 7.0 Naugat.

Untuk dapur pacu, Nokia P1 dibekali prosessor Octa core berchipset Snapdragon 835 dengan disupport RAM sebesar 6 GB serta GPU Adreno 540 yang memiliki kemampuan mengeksekusi semua konten grafik dengan sangat baik. Tidak cukup sampai disitu, Nokia P1 juga sudah mengantongi sertifikat IP 65/68 yang artinya cukup menjamin smartphone ini mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Dari sisi kamera, Nokia P1 dibekali buah kamera beresolusi 22,6 MP untuk kamera belakangnya yang sudah dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus serta mampu merekam video dengan kualita QHD. Triple LED Flash serta Optical Image Stabilisation. Dan untuk kamera depan, Nokia P1 dibekali kamera beresolusi 8 MP yang memiliki performa bagus untuk Selfie dan Gruvie,

Salah satu kelebihan produk anyar Nokia P1 ini adalah kemampuan baterai yang cukup besar yaitu mencapai 3000 mAh dengan teknologi fast charging.

P1 Nokia

Untuk pasar smatphone indonesia sendiri, produk anyar brand asal finlandia ini belum tersedia, namun diperkirakan jika masuk di pasar Indonesia nanti harga Nokia P1 bisa mencapai 10 jutaan per-unitnya. Harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan produk sekelasnya. Namun bagi para penggila gadget harga bukanlah halangan untuk dapat memenuhi rasa penasaran akan produk terbaru dari mantan penguasa pasar ponsel dunia ini.

Penulis: Irfan
Editor: Ibrahim

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top