Nasional

Resmi! Masyarakat Betawi Jabodetabek Dukung Anis-Sandi

Masyarakat Betawi Jabodetabek

JAKARTA – Ormas Betawi se-Jabodetabek (Mabes) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno (Anis-Sandi), pada Pilkada DKI Jakarta putara kedua mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum masyarakat Betawi se-Jabodetabek, KH Facrurrozy Ishaq, saat menggelar deklarasi dukungan terhadap Anis-Sandi di kediaman KH Facrurrozy Ishaq, Jalan Masjid 2 kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara Jakarta Timur, Kamis 23/2) malam.

Ditemui republikpos.com usai acara deklarasi dukungan ini, KH Facrurrozy, mengatakan, bahwa masyarakat Betawi di Jakarta menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang santun, tidak suka membuat gaduh, dan tahu cara menghormati dan menghargai agama orang lain.

“Kami menginginkan Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang santun, tahu menghargai dan menghormati agama orang lain. Tidak suka bikin gaduh, dan pro-rakyat, bukan pro sama para cukong,” tegasnya.

KH Facrurrozy menambahkan, mereka sebagai masyarakat asli Jakarta, juga ingin maju dan bisa leih sejahtera lagi. “Kami juga menginginkan Jakarta menjadi kota yang maju, modern, dan rakyat nya sejahtera, bukan sebaliknya,” tambah KH Facrurrozy.

Acara deklarasi dukungan Masyarakat Betawi Se-Jabotabek ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh Betawi lainnya seperti, Ketua Umum Forum Betawi Rembug (FBR) KH Luthfi Hakim, Rachmat HS, dan Habib Abdulloh Alatas. (*/)

Penulis: Istman Musadin
Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top