Beauty

Istri Wali Kota Parepare Jadi Distributor Hijab Libanon di Indonesia

2017-02-06_143055
FOTO BERSAMA. Hj Erna Rasyid Taufan, bersama desainer dan pemilik perusahaan Hijab asal Libanon, saat foto bersama di sela-sela acara kegiatan nasional Indonesia Fashion Week 2017, di Senayan, Jakarta, Senin (6/2)

JAKARTA – Perusahaan hijab asal Libanon, memilih istri Wali Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, sebagai distributor pertama hijab Libanon di Indonesia. Hal ini diungkapkan langsung Ketua Tim Penggerak PKK ini, saat menghadiri kegiatan nasional Indonesia Fashion Week 2017, di Senayan, Jakarta.

Erna mengungkapkan, dirinya sangat senang dan bangga karena ditawarkan untuk jadi distributor produk oleh perusahaan Hijab asal negara Libanon. “Kami diminta menjadi distributor pertama di Indonesia untuk hasil karyanya,” ujar Erna Rasyid Taufan, Senin (6/2), melalui pesan singkat yang diterima republikpos.com.

Erna yang fasih berbahasa arab pun menjelaskan, produk asal Libanon memiliki ciri khas tersendiri. Disamping harganya masih terjangkau, kualitasnya juga cukup bagus. “Makanya kami pertimbangkan untuk jadi distributor‎nya,” kata Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Parepare ini.

Erna, mengungkapkan, dirinya memang sudah lama bercita-cita membuka boutiq khusus produk hijab/jilbab. Selama ini, kata dia, busana hasil rancangannya melalui Dekranasda hanya digunakan sendiri.

“Dalam waktu dekat kita bakal mempromosikan rancangan kita sendiri. Bahkan sudah banyak yang pesan. Dari kalangan istri pejabat juga ada,”‘ungkap istri Wali Kota Parepare, ini.‎

Diketahui, Erna menghadiri kegiatan nasional Indonesia Fashion Week 2017, di Senayan, Jakarta, atas undangan dari kementrian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia.

Penulis buku Al-Quran Dan Rahasia Umur 40 Tahun itu, merasa bangga hadir dalam acara besar tersebut. Di sini, Erna melihat langsung berbagai macam produk dan hasil karya fashion para desainer ternama dari Indonesia dan mancanegara. (*/)

Penulis: Asho Ajatappareng
Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top