Musik

25 Februari Guns N’ Roses Manggung di Singapura

Guns 3

JAKARTA- Band rock legendaris asal Ameriksa Guns N’ Roses (GNR) dijadwalkan akan menggelar konser mereka di Singapura pada 25 Februari 2017.

Pada konser yang diagendakan berlangsung di Changi Exhibition Centre Singapura nanti, Guns N’ Roses akan tampil dengan 3 personel awal mereka yaitu Axl Rose, Slash dan Duff McKagan.

Harga tiket untuk konser band rock asal Amerika ini dijual dari harga Rp 1,87 juta sampai Rp 19,5 juta.

© Tom Sue Yek

© Tom Sue Yek

Band Guns N’ Roses sejak dulu terkenal sebagai band yang penuh kontroversi. Bahkan sejumlah personelnya terkenal tidak disipilin dalam jadwal manggung. Bahkan vokalis mereka Axl Rose selalu terlambat hampir disemua konsernya. Namun hal terjadi ketika mereka masih menggunakan narkoba.

Seiring bertambah usia para personil Guns N Roses pun mulai meninggalkan narkoba dan rokok. Gitaris mereka Slash mengatakan sejak tahun 2009 ia sudah tidak lagi merokok dan menyentuh narkotika. Sedang Duff dilaporkan tak lagi minum alkohol selama 10 tahun lebih. Axl Rose juga dikabarkan mulai berkomitmen tampil tepat waktu saat konser.

Guns 1

Dilansir dari Malay Mail Online, konser GNR di Singapura nanti akan menjadi satu-satunya penampilan band ini di Asia Tenggara. Terakhir kali mereka tampil di Asia Tenggara adalah ketika mereka tampil di Jakarta pada 2012 silam.

Editor: Pratiwi Lintang

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top