Musik

Klip Lagu Agus-Sylvi Resmi Digarap

Video klip Agus-Sylvi
Penggarapan Video Klip Agus-Sylvi untuk DKI1 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

JAKARTA – Video klip Agus-Sylvi untuk DKI1, resmi digarap. Lagu yang diciptakan oleh musisi asal Gorontalo, Bona Paputungan, melibatkan dua rumah produksi yakni, Republik Art Management, Jakarta dan Algaris, Kalimantan Timur.

Menurut kolaborasi dua Sutradara klip Agus-Sylvi, Adam Djumadin dan Awan Langit, klip ini sangat mewakili dari kemajemukan yang ada di Kota Jakarta. “Pesan yang ingin disampaikan dalam klip ini sangatlah sederhana, kita ingin memperlihatkan soal kemajemukan, kebhinekaan dan persatuan,” kata Adam, Rabu (18/1)

Senada dengan itu, Awan mengatakan, jika pembuatan klip ini disesuaikan visi-misi Agus-Sylvi. “Kita sih membuat lagu ini sesuai dengan semangat dan tema lagu ini. Karena temanya Jakarta untuk satu, maka tema kemajemukan adalah hal yang paling cocok untuk klipnya,” sambung Awan.

Sementara itu, pencipta lagu Agus-Sylvi untuk DKI1, Bona Paputungan, mengatakan, dirinya menciptakan lagu ini karena dirinya sangat simpatik dengan sosok Agus Harimurti dan Sylviana Murni.


“Kedua sosok ini sangatlah cocok, pengalaman memimpin Mas Agus di institusi terdahulunya, itu sangat pas jika dikolaborasikan dengan pengalaman birokrasi dari Mpok Sylvi. Selain itu, sosok dua orang ini saya kira bisa merangkul semua perbedaan yang ada di Jakarta,” kata Bona.

Pelantun lagu “Andai Ku Gayus Tambunan” ini menambahkan, dirinya ingin ada perubahan yang fundamental di DKI Jakarta. “Saya sangat berharap kedua sosok ini bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik, membuat perubahan besar untuk warga Jakarta,” katanya.

Pembuatan video klip hari pertama ini dilaksanakan di sejumlah ikon-ikon Kota Jakarta seperti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Monumen Nasional (Monas), dan Kota Tua. Selanjutnya, penggarapannya masih akan dilakukan dengan setting lokasi yang berbeda. (*/)

Penulis: Irfan Lussa
Editor: Ibrahim Cambo

BAGIKAN:
SPONSORED STORIES
loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top