News

Polling Pilgub DKI: Awalnya Tertinggal, Hari Ini Ahok-Djarot Unggul

polling-pilgub-dki

JAKARTA – Sejak 26 Februari Republikpos.com mengadakan simulasi Polling Pilgub DKI Jakarta. Hingga berita ini ditulis, Selasa 8 November, Polling ini telah mencapai 3700 votes.

Pada 5 Oktober, Polling diikuti 2.700 netizen dan saat itu hasilnya menempatkan, putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvi unggul 42 persen atas dua paslon lain, yakni Anies – Sandi 30% dan terakhir Ahok – Djarot 28%.

Namun, hasil Polling terus bergerak dinamis. Sejak 4 November hasilnya berubah, perlahan posisi paslon Ahok – Djarot melewati dua paslon pesaingnya.

Kini Ahok – Djarot memimpin Polling dengan raihan 38%, menang tipis atas pasangan Agus – Sylvi 37%. Sementara di posisi buncit diduduki paslon Anies – Sandi 26%.

Berikut hasil sementara simulasi Polling Pilgub DKI Jakarta 2017:

“POLLING KAMI TUTUP DAN AKAN DIBUKA PADA AWAL DESEMBER”

Polling Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ini hanyalah simulasi yang diselenggarakan oleh Republikpos.com untuk menggambarkan pilihan dari sebagian pengguna internet. Fitur ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu. Hasil polling ini juga tidak bisa diklaim mewakili suara masyarakat DKI Jakarta secara keseluruhan.

==BAGIKAN==
SPONSORED STORIES
loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top